Forum Indonesia

Log in Register ~~
Forum Indonesia

Perkumpulan Orang Indonesia

Latest topics

» numpang lewat gan
Thu Oct 17, 2013 8:16 am by kodok11

» Thread RESMI MAHO COMMUNITY
Mon Sep 13, 2010 2:49 am by JaejoongDBSK

» About JFC (Jember Fashion Carnaval)
Sat Aug 14, 2010 8:47 am by Clover

» Canaan Online [Update]
Tue Aug 10, 2010 2:00 pm by NoMercy

» salam hangat dari - Admin -
Sun Aug 08, 2010 1:10 pm by [Administrator]

» brb main PS !!!
Sun Aug 08, 2010 1:07 pm by [Administrator]

» Ghost Online Indonesia
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» [SHARE] Game Online apa aja yang kalian mainin ?
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» Hoyy ,,,, Numpang Tanya !! GO.GO
Sun Aug 08, 2010 1:04 pm by [Administrator]

Navigation

Affiliates

free forum


    Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Share

    EmiyaArcher
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 37
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : JakTim

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by EmiyaArcher on Wed Jun 23, 2010 8:29 am

    gpp kan yang penting gak OOT wkwkkw matabelo matabelo matabelo matabelo matabelo

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by [Administrator] on Wed Jun 23, 2010 9:03 am

    FoxyFoxy wrote:Jah sperma multi guna apanya
    Cma bisa bikin perut orang gede doang affraid

    iya, setau gw sperma bs buat perut buncit


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by FoxyFoxy on Wed Jun 23, 2010 9:30 am

    [Administrator] wrote:
    FoxyFoxy wrote:Jah sperma multi guna apanya
    Cma bisa bikin perut orang gede doang affraid

    iya, setau gw sperma bs buat perut buncit

    Hal Positive sperma:
    -Anti Busung Lapar
    -Anti Dehidrasi
    -Tinggal Kocok
    -Semua umur dapat menikmati

    EmiyaArcher
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 37
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : JakTim

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by EmiyaArcher on Wed Jun 23, 2010 9:34 am

    tapi ngeluarinnya sakid sakid gimana gitu

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by swordrider on Wed Jun 23, 2010 11:15 am

    [Administrator] wrote:
    FoxyFoxy wrote:Jah sperma multi guna apanya
    Cma bisa bikin perut orang gede doang affraid

    iya, setau gw sperma bs buat perut buncit

    hoo..
    brarti jonny sering dikatain buncit karena masih perjaka..
    awkakwakwakwa....

    MESOM
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 8
    Reputation : 0
    Join date : 23.06.10

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by MESOM on Wed Jun 23, 2010 11:52 am

    TS ALAY alay alay alay
    wakakkakakaakkaka ..

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by [Administrator] on Wed Jun 23, 2010 11:55 am

    |-MESUM-| wrote:TS ALAY alay alay alay
    wakakkakakaakkaka ..

    wakkaakak,,,

    sum ni gw merak

    lo ke CHAT BOX dah, trus klik log in plg atas kanan

    http://five.goo-boys.com/chatbox/chatbox.forum


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by swordrider on Wed Jun 23, 2010 11:56 am

    |-MESUM-| wrote:TS ALAY alay alay alay
    wakakkakakaakkaka ..

    awkawkakwkwa...

    MESOM
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 8
    Reputation : 0
    Join date : 23.06.10

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by MESOM on Wed Jun 23, 2010 12:05 pm

    jiakakakaka ..
    woi ...
    jadi momod ternyata ..
    eh gw ga tau nie bingung aduh ..
    TS MAHO homo
    DAN JUGA ALAY alay alay

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by [Administrator] on Wed Jun 23, 2010 12:07 pm

    woy ke chat box mesum, rame neh lol! lol!


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    MESOM
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 8
    Reputation : 0
    Join date : 23.06.10

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by MESOM on Wed Jun 23, 2010 12:10 pm

    dimanaa ?
    gw ga tauu dimana chat box nya ..
    homo

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by [Administrator] on Wed Jun 23, 2010 12:12 pm

    klik >>>> http://five.goo-boys.com/chatbox/chatbox.forum

    trus KLIK LOG in di kanan atas ngakak ngakak


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by FoxyFoxy on Wed Jun 23, 2010 3:59 pm

    [Administrator] wrote:klik >>>> http://five.goo-boys.com/chatbox/chatbox.forum

    trus KLIK LOG in di kanan atas ngakak ngakak




    adminnya oot neh cape deh cape deh cape deh cape deh cape deh

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jun 23, 2010 8:16 pm

    FoxyFoxy wrote:Jah sperma multi guna apanya
    Cma bisa bikin perut orang gede doang affraid
    io bnr kyk si jonny wkakaka

    |-MESUM-| wrote:jiakakakaka ..
    woi ...
    jadi momod ternyata ..
    eh gw ga tau nie bingung aduh ..
    TS MAHO homo
    DAN JUGA ALAY alay alay
    sndirinya jg luw !


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    [Marshall Co-Admin]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 35
    Reputation : 1
    Join date : 21.06.10
    Age : 28
    Lokasi : Tembok Derita

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by [Marshall Co-Admin] on Wed Jun 23, 2010 9:20 pm

    wakakwawkawkwakwak hobbynya TS !!
    dasar TS maho !!
    peminum sperma !!

    affraid affraid affraid

    matabelo matabelo


    ____________________________


    Ajak temen-temen u mampir di forum ini,bilang Co-Admin nya gaul,funky,keren,asik,ganteng,baik,eksis,dll dah..
    okeoke?

    [Marshall Co-Admin]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 35
    Reputation : 1
    Join date : 21.06.10
    Age : 28
    Lokasi : Tembok Derita

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by [Marshall Co-Admin] on Wed Jun 23, 2010 9:22 pm

    [Administrator] wrote:klik >>>> http://five.goo-boys.com/chatbox/chatbox.forum

    trus KLIK LOG in di kanan atas ngakak ngakak

    wah admin OOT !!
    =Banned !!

    help


    ____________________________


    Ajak temen-temen u mampir di forum ini,bilang Co-Admin nya gaul,funky,keren,asik,ganteng,baik,eksis,dll dah..
    okeoke?

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by swordrider on Wed Jun 23, 2010 9:39 pm

    Marshall wrote:
    [Administrator] wrote:klik >>>> http://five.goo-boys.com/chatbox/chatbox.forum

    trus KLIK LOG in di kanan atas ngakak ngakak

    wah admin OOT !!
    =Banned !!

    help

    emgnya bisa banned admin?

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by Tyo.Kangouw on Thu Jun 24, 2010 1:04 pm

    mana bs momod band admin wkakaka.....


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    JohnRAMBO
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 8
    Reputation : 0
    Join date : 24.06.10
    Lokasi : perbatasan surga ma neraka....

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by JohnRAMBO on Thu Jun 24, 2010 5:37 pm

    wah TS sering minum sperma ya???
    ngakak ngakak ngakak

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by Tyo.Kangouw on Thu Jun 24, 2010 6:30 pm

    JohnRAMBO wrote:wah TS sering minum sperma ya???
    ngakak ngakak ngakak
    iya tuh wkakaka....TS nya homo


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by FoxyFoxy on Sat Jun 26, 2010 2:31 pm

    wkakwkkaka ts sering minum
    dikala mabok..obat penangkalnya sperma

    wkakwkkakwkak homo

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by Tyo.Kangouw on Sat Jun 26, 2010 3:00 pm

    awkowakw klo obat penangkalnya sperma ntr tambah mabok wkawkakwa lol!

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by FoxyFoxy on Sun Jun 27, 2010 4:35 pm

    @tyo:wakwkakkwkakwkakkwa benerlah itu..wkakwka

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by Tyo.Kangouw on Tue Jun 29, 2010 6:27 pm

    ada yg jual sperma eceran di toko gk ya? klo ada yg jual gmn tuh mungkin dah di tangkep polisi affraid

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by swordrider on Tue Jun 29, 2010 6:38 pm

    Tyo.Kangouw wrote:ada yg jual sperma eceran di toko gk ya? klo ada yg jual gmn tuh mungkin dah di tangkep polisi affraid

    zzz...
    mana mungkin

    Sponsored content

    Re: Manfaat minum sperma (SEBUAH FAKTA)

    Post by Sponsored content Today at 3:16 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:16 am