Forum Indonesia

Log in Register ~~
Forum Indonesia

Perkumpulan Orang Indonesia

Latest topics

» numpang lewat gan
Thu Oct 17, 2013 8:16 am by kodok11

» Thread RESMI MAHO COMMUNITY
Mon Sep 13, 2010 2:49 am by JaejoongDBSK

» About JFC (Jember Fashion Carnaval)
Sat Aug 14, 2010 8:47 am by Clover

» Canaan Online [Update]
Tue Aug 10, 2010 2:00 pm by NoMercy

» salam hangat dari - Admin -
Sun Aug 08, 2010 1:10 pm by [Administrator]

» brb main PS !!!
Sun Aug 08, 2010 1:07 pm by [Administrator]

» Ghost Online Indonesia
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» [SHARE] Game Online apa aja yang kalian mainin ?
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» Hoyy ,,,, Numpang Tanya !! GO.GO
Sun Aug 08, 2010 1:04 pm by [Administrator]

Navigation

Affiliates

free forum


    [STORY]Dukungan orang tua

    Share

    JaejoongDBSK
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 54
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Lokasi : Ranjang lagi ngehe

    [STORY]Dukungan orang tua

    Post by JaejoongDBSK on Tue Jun 22, 2010 5:06 pm

    Akan sering merasa kangen sekali dengan Mama.
    Lalu bagaimana dengan Papa?
    Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,
    tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?
    Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,
    tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?
    Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil……

    Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.
    Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu…
    Kemudian Mama bilang : “Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya” ,
    Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka….
    Tapi sadarkah kamu?
    Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.
    Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.
    Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : “Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang”
    Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?
    Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :
    “Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!”.
    Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.
    Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.
    Ketika kamu sudah beranjak remaja….
    Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: “Tidak boleh!”.
    Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
    Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..
    Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu…
    Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama….
    Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
    Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?
    Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia…. :’)
    Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..
    Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?
    Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.
    Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir…
    Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut…
    Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .
    Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?
    “Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa”
    Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.
    Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti…
    Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

    Ketika kamu menjadi gadis dewasa….
    Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain…
    Papa harus melepasmu di bandara.
    Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
    Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .
    Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.
    Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata “Jaga dirimu baik-baik ya sayang”.
    Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT…kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.
    Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.
    Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.
    Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan…
    Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : “Tidak…. Tidak bisa!”
    Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan “Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu”.
    Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?
    Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.
    Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
    Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat “putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang”
    Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.
    Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..
    Karena Papa tahu…..
    Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.
    Dan akhirnya….
    Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia….
    Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?
    Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa….
    Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: “Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik….
    Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik….
    Bahagiakanlah ia bersama suaminya…”
    Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk…
    Dengan rambut yang telah dan semakin memutih….
    Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya….
    Papa telah menyelesaikan tugasnya….
    Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita…
    Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat…
    Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis…
    Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .
    Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa “KAMU BISA” dalam segala hal…

    Smile Smile Smile Smile

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 5:09 pm

    nice thread mamen,,

    tapi sayangnya :

    klik:
    gw bukan wanita homo alay matabelo kiss2


    ngakak ngakak


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    batuboyz
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 33
    Reputation : 0
    Join date : 22.06.10

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by batuboyz on Tue Jun 22, 2010 5:22 pm

    SAMA KAYA ATAS GW mantap mantap

    Clover
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 31
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by Clover on Tue Jun 22, 2010 5:26 pm

    mendung

    nice dah kyo

    wee jadi kangen ma papa (lagi ke jakarta mendung )

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 5:28 pm

    Clover wrote:mendung

    nice dah kyo

    wee jadi kangen ma papa (lagi ke jakarta mendung )

    sabar nelpe,,

    telpon aja papa mu malu malu


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    Clover
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 31
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by Clover on Tue Jun 22, 2010 5:37 pm

    mendung

    iye deh ntar abis solat Very Happy

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 5:39 pm

    Clover wrote:mendung

    iye deh ntar abis solat Very Happy

    emotion nya jangan lebay gitu dong ngakak ngakak homo homo


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    Clover
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 31
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by Clover on Tue Jun 22, 2010 5:41 pm

    kaga lebay dudut Suspect

    wkwkwkwkkwwk

    swt Shocked

    *daripada OOT ijin opp aja dah Very Happy *

    batuboyzz
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 13
    Reputation : 0
    Join date : 22.06.10

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by batuboyzz on Tue Jun 22, 2010 5:48 pm

    aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin ganteng

    JaejoongDBSK
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 54
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Lokasi : Ranjang lagi ngehe

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by JaejoongDBSK on Tue Jun 22, 2010 5:51 pm

    batuboyzz wrote:aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin dodol

    wkwk sokorrrrrrrrrrrrr homo

    batuboyzz
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 13
    Reputation : 0
    Join date : 22.06.10

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by batuboyzz on Tue Jun 22, 2010 5:53 pm

    GROAAAAA


    JaejoongDBSK
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 54
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Lokasi : Ranjang lagi ngehe

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by JaejoongDBSK on Tue Jun 22, 2010 5:54 pm

    batuboyzz wrote:GROAAAAA


    sokorrrrrrrrrrrrr

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 5:54 pm

    batuboyzz wrote:aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin ganteng

    di larang oot,, edited succes .


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by FoxyFoxy on Tue Jun 22, 2010 6:14 pm

    [Administrator] wrote:
    batuboyzz wrote:aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin ganteng

    di larang oot,, edited succes .

    wkakaka maksa bgt editnya

    btw gw cewek loh
    jadi kangen.. mendung mendung

    JaejoongDBSK
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 54
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Lokasi : Ranjang lagi ngehe

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by JaejoongDBSK on Tue Jun 22, 2010 6:31 pm

    FoxyFoxy wrote:
    [Administrator] wrote:
    batuboyzz wrote:aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin ganteng

    di larang oot,, edited succes .

    wkakaka maksa bgt editnya

    btw gw cewek loh
    jadi kangen.. mendung mendung

    APAAAA ?!

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 7:08 pm

    JaejoongDBSK wrote:
    FoxyFoxy wrote:
    [Administrator] wrote:
    batuboyzz wrote:aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin ganteng

    di larang oot,, edited succes .

    wkakaka maksa bgt editnya

    btw gw cewek loh
    jadi kangen.. mendung mendung

    APAAAA ?!

    over acting mode : on cape deh


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by swordrider on Tue Jun 22, 2010 7:10 pm

    awkawkakwak..
    dia kan lagi latihan jadi artis...

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by FoxyFoxy on Tue Jun 22, 2010 7:14 pm

    Wkakwkakkwka cacad kyo
    oper ekting

    superiorsszz
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 55
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 21
    Lokasi : cirebon

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by superiorsszz on Tue Jun 22, 2010 9:08 pm

    sedih amat tuh cerita terharu gwa berduka

    [Administrator] wrote:
    JaejoongDBSK wrote:
    FoxyFoxy wrote:
    [Administrator] wrote:
    batuboyzz wrote:aahh posting lage ah

    gara2 di banned ma admin ganteng

    di larang oot,, edited succes .

    wkakaka maksa bgt editnya

    btw gw cewek loh
    jadi kangen.. mendung mendung

    APAAAA ?!

    over acting mode : on cape deh

    sini latian sama gwe biar jadi artis homo

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 9:10 pm

    dah oot nih, jgn di terusin lg Evil or Very Mad


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    EmiyaArcher
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 37
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : JakTim

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by EmiyaArcher on Wed Jun 23, 2010 8:24 am

    cuma bisa bilang

    Spoiler:
    Nice Tread mantap mantap mantap mantap mantap

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jun 23, 2010 7:23 pm

    terharu pas ayah nya berkata : *Tuhan...tugasku sebagai ayah sudah selesai . . .* berduka berduka berduka berduka

    kpengen nangis tapi ga bs ngeluarin aer mata...

    and 1 lg:
    nice thread mantap mantap mantap mantap mantap mantap mantap

    kyo >> homo alay matabelo homo alay matabelo


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by FoxyFoxy on Thu Jun 24, 2010 9:29 am

    kok gw baca 1x lg jadi nangis ya
    walaupun gw laki2
    gw sering sih ngebentak ayah gw,teriak2 lg Sad


    [Marshall Co-Admin]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 35
    Reputation : 1
    Join date : 21.06.10
    Age : 28
    Lokasi : Tembok Derita

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by [Marshall Co-Admin] on Thu Jun 24, 2010 11:20 am

    wih tumben kyo bikin thread bagus..
    bagus sih tapi sayang udah pernah liat d forum tetangga..
    tapi tak apalah namba ilmu..

    mantap


    ____________________________


    Ajak temen-temen u mampir di forum ini,bilang Co-Admin nya gaul,funky,keren,asik,ganteng,baik,eksis,dll dah..
    okeoke?

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by Tyo.Kangouw on Thu Jun 24, 2010 12:05 pm

    FoxyFoxy wrote:kok gw baca 1x lg jadi nangis ya
    walaupun gw laki2
    gw sering sih ngebentak ayah gw,teriak2 lg Sad

    itu tandanya anak durhaka wkakaka.....


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    Sponsored content

    Re: [STORY]Dukungan orang tua

    Post by Sponsored content Today at 7:12 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:12 pm