Forum Indonesia

Log in Register ~~
Forum Indonesia

Perkumpulan Orang Indonesia

Latest topics

» numpang lewat gan
Thu Oct 17, 2013 8:16 am by kodok11

» Thread RESMI MAHO COMMUNITY
Mon Sep 13, 2010 2:49 am by JaejoongDBSK

» About JFC (Jember Fashion Carnaval)
Sat Aug 14, 2010 8:47 am by Clover

» Canaan Online [Update]
Tue Aug 10, 2010 2:00 pm by NoMercy

» salam hangat dari - Admin -
Sun Aug 08, 2010 1:10 pm by [Administrator]

» brb main PS !!!
Sun Aug 08, 2010 1:07 pm by [Administrator]

» Ghost Online Indonesia
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» [SHARE] Game Online apa aja yang kalian mainin ?
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» Hoyy ,,,, Numpang Tanya !! GO.GO
Sun Aug 08, 2010 1:04 pm by [Administrator]

Navigation

Affiliates

free forum


    aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Share

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Tue Jun 22, 2010 9:43 pm

    masukin apa aktifitas kalian saat masa2 belajar...
    gw bangun, cuci muka, mandi/bisa aja makan terlebih dahulu, pke pakaian, sekolah, belajar, istirahat di sekolah, bermain, pulang sekolah (<< yg ini pasti smua bgitu, jadi gk usah di ktik lagi..)
    nah abis tu pasti ganti pakaian, makan lagi...
    klo gw abis makan nongkrong depan komp, sms an, jalan2, ato gk tidur klo cape...
    awkakwakwka...
    gitu doang gk banyak2 amat..

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by [Administrator] on Wed Jun 23, 2010 9:13 am

    swordrider wrote:masukin apa aktifitas kalian saat masa2 belajar...
    gw bangun, cuci muka, mandi/bisa aja makan terlebih dahulu, pke pakaian, sekolah, belajar, istirahat di sekolah, bermain, pulang sekolah (<< yg ini pasti smua bgitu, jadi gk usah di ktik lagi..)
    nah abis tu pasti ganti pakaian, makan lagi...
    klo gw abis makan nongkrong depan komp, sms an, jalan2, ato gk tidur klo cape...
    awkakwakwka...
    gitu doang gk banyak2 amat..

    jujur mamen,

    gw sama kyk elu wkkkww ngakak ngakak

    kita jodoh ngakak ngakak


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    EmiyaArcher
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 37
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : JakTim

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by EmiyaArcher on Wed Jun 23, 2010 9:40 am

    sama gw juga... pas ulangan harus menyontek tapi kalo ulangan kenaikan anti menyontek... mantap mantap
    yang jelas
    Spoiler:
    GW BUKAN homo

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Wed Jun 23, 2010 11:33 am

    [Administrator] wrote:
    swordrider wrote:masukin apa aktifitas kalian saat masa2 belajar...
    gw bangun, cuci muka, mandi/bisa aja makan terlebih dahulu, pke pakaian, sekolah, belajar, istirahat di sekolah, bermain, pulang sekolah (<< yg ini pasti smua bgitu, jadi gk usah di ktik lagi..)
    nah abis tu pasti ganti pakaian, makan lagi...
    klo gw abis makan nongkrong depan komp, sms an, jalan2, ato gk tidur klo cape...
    awkakwakwka...
    gitu doang gk banyak2 amat..

    jujur mamen,

    gw sama kyk elu wkkkww ngakak ngakak

    kita jodoh ngakak ngakak

    nggggg...
    JODOH?
    @EmiyaArcher:awkakwakwak... gw juga nyontek...

    EmiyaArcher
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 37
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : JakTim

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by EmiyaArcher on Thu Jun 24, 2010 1:17 am

    Tambahan

    Bangun tidur mandi sikat gigi Very Happy

    Clover
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 31
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Clover on Thu Jun 24, 2010 6:33 pm

    aktivitas di sekolah ?

    ya bangun pagi, rapiin kasur, nyisir rambut, mandi, bantu ortu nyiapin sarapan, makan, brangkat, kalo ada PR cepet2 dikerjain di skul ngakak, kalo g ada kerjaan sms ato becanda ma temen, istirahat makan mi ato bakso di kantin, bla bla bla, pulang, nyalain komp, abis tu maen 3 jam, tidur, maen lagi ngakak lalu makan siang udeh

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Tyo.Kangouw on Thu Jun 24, 2010 6:46 pm

    Clover wrote:aktivitas di sekolah ?

    ya bangun pagi, rapiin kasur, nyisir rambut, mandi, bantu ortu nyiapin sarapan, makan, brangkat, kalo ada PR cepet2 dikerjain di skul ngakak, kalo g ada kerjaan sms ato becanda ma temen, istirahat makan mi ato bakso di kantin, bla bla bla, pulang, nyalain komp, abis tu maen 3 jam, tidur, maen lagi ngakak lalu makan siang udeh
    wkwkwk klo ada PR cpt2 di kerjain di skull wkakak ngakak....


    klo w sama kyk TS.....tapi kita bukan jodoh....


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Thu Jun 24, 2010 10:37 pm

    gw juga bikin PR di sekolah...

    @Tyo.Kangouw:najis

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by FoxyFoxy on Fri Jun 25, 2010 8:25 am

    bangun mandi brangkat sekolah,pulang sekolah,main main lg belajar nonton tv tidur malu

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Fri Jun 25, 2010 11:29 am

    FoxyFoxy wrote:bangun mandi brangkat sekolah,pulang sekolah,main main lg belajar nonton tv tidur malu

    dan gk bangun lagi...

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Tyo.Kangouw on Fri Jun 25, 2010 3:48 pm

    FoxyFoxy wrote:bangun mandi brangkat sekolah,pulang sekolah,main main lg belajar nonton tv tidur malu
    jadi elo pas bangun,mandi, trus ga ganti baju skull y? astaga.....ke skull masih pk baju tidur wkakakak ngakak...


    ____________________________
    Nick GO : TioBuKie/OrangBiasa/TioBuKieJr9
    Nick NS : ---"---

    This is a game,why so seriously?

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by FoxyFoxy on Fri Jun 25, 2010 3:57 pm

    Tyo.Kangouw wrote:
    FoxyFoxy wrote:bangun mandi brangkat sekolah,pulang sekolah,main main lg belajar nonton tv tidur malu
    jadi elo pas bangun,mandi, trus ga ganti baju skull y? astaga.....ke skull masih pk baju tidur wkakakak ngakak...

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ngamuk ngamuk

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Fri Jun 25, 2010 4:06 pm

    Tyo.Kangouw wrote:
    FoxyFoxy wrote:bangun mandi brangkat sekolah,pulang sekolah,main main lg belajar nonton tv tidur malu
    jadi elo pas bangun,mandi, trus ga ganti baju skull y? astaga.....ke skull masih pk baju tidur wkakakak ngakak...

    aakwoakowkaow...
    langsung di kirain tidur berjalan ma orang2 sekitar...

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by FoxyFoxy on Fri Jun 25, 2010 4:13 pm

    swordrider wrote:
    Tyo.Kangouw wrote:
    FoxyFoxy wrote:bangun mandi brangkat sekolah,pulang sekolah,main main lg belajar nonton tv tidur malu
    jadi elo pas bangun,mandi, trus ga ganti baju skull y? astaga.....ke skull masih pk baju tidur wkakakak ngakak...

    aakwoakowkaow...
    langsung di kirain tidur berjalan ma orang2 sekitar...

    mimpi jalan kali kk.. cape deh

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Fri Jun 25, 2010 4:15 pm

    terserah gw dong mw bilang apaan lol!

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Tyo.Kangouw on Sat Jun 26, 2010 1:29 pm

    alaysius abis mandi gk pk baju....lsg ke skull wkakwakw

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Sat Jun 26, 2010 1:57 pm

    Tyo.Kangouw wrote:alaysius abis mandi gk pk baju....lsg ke skull wkakwakw

    telanjang dong ngakak

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by FoxyFoxy on Sat Jun 26, 2010 2:16 pm

    affraid affraid
    Jgn gitu ah jadi malu kiss2

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jun 30, 2010 5:54 pm

    malu ? kenyataan nya kan gitu msa malu grrr

    tokaisme
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 17
    Reputation : 0
    Join date : 23.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Bogor

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by tokaisme on Wed Jun 30, 2010 8:41 pm

    bangun>>ga sadar alias lagi ngumpulin nyawa>>nyiapin buku>>makan>>mandi>>cabut ke sekolahan>>ngobrol>>belajar sambil ngobrol>>istirahat+maen>>belajar sambil ngobrol>>balik>>ngongkrong depan laptop>>tidur

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Wed Jun 30, 2010 8:57 pm

    tokaisme wrote:bangun>>ga sadar alias lagi ngumpulin nyawa>>nyiapin buku>>makan>>mandi>>cabut ke sekolahan>>ngobrol>>belajar sambil ngobrol>>istirahat+maen>>belajar sambil ngobrol>>balik>>ngongkrong depan laptop>>tidur

    zzz...
    nyawa dikumpulin...

    Adit202
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 72
    Reputation : 4
    Join date : 21.06.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Adit202 on Fri Jul 09, 2010 7:53 pm

    [Administrator] wrote:
    swordrider wrote:masukin apa aktifitas kalian saat masa2 belajar...
    gw bangun, cuci muka, mandi/bisa aja makan terlebih dahulu, pke pakaian, sekolah, belajar, istirahat di sekolah, bermain, pulang sekolah (<< yg ini pasti smua bgitu, jadi gk usah di ktik lagi..)
    nah abis tu pasti ganti pakaian, makan lagi...
    klo gw abis makan nongkrong depan komp, sms an, jalan2, ato gk tidur klo cape...
    awkakwakwka...
    gitu doang gk banyak2 amat..

    jujur mamen,

    gw sama kyk elu wkkkww ngakak ngakak

    kita jodoh ngakak ngakak


    Sed ,, Admin homo .... Wkakakakakakakakakakakakakakakakakaka ...



    Gw Juga Bgitu ..... ANTI NYONTK SAAT ULANGAN KENAIKAN KELAS !!!!

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Tyo.Kangouw on Tue Jul 13, 2010 7:05 pm

    tokaisme wrote:bangun>>ga sadar alias lagi ngumpulin nyawa>>nyiapin buku>>makan>>mandi>>cabut ke sekolahan>>ngobrol>>belajar sambil ngobrol>>istirahat+maen>>belajar sambil ngobrol>>balik>>ngongkrong depan laptop>>tidur
    bused abis mandi gk pk baju lagi ni org...sama kyk org td di pej one

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by swordrider on Tue Jul 13, 2010 8:07 pm

    ^
    akwkawkakwa

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jul 14, 2010 1:38 pm

    parah nih byk yg bugil ke sekolah grrrr

    Sponsored content

    Re: aktivitas kalian sehari-hari saat sekolah

    Post by Sponsored content Today at 7:12 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:12 pm