Forum Indonesia

Log in Register ~~
Forum Indonesia

Perkumpulan Orang Indonesia

Latest topics

» numpang lewat gan
Thu Oct 17, 2013 8:16 am by kodok11

» Thread RESMI MAHO COMMUNITY
Mon Sep 13, 2010 2:49 am by JaejoongDBSK

» About JFC (Jember Fashion Carnaval)
Sat Aug 14, 2010 8:47 am by Clover

» Canaan Online [Update]
Tue Aug 10, 2010 2:00 pm by NoMercy

» salam hangat dari - Admin -
Sun Aug 08, 2010 1:10 pm by [Administrator]

» brb main PS !!!
Sun Aug 08, 2010 1:07 pm by [Administrator]

» Ghost Online Indonesia
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» [SHARE] Game Online apa aja yang kalian mainin ?
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» Hoyy ,,,, Numpang Tanya !! GO.GO
Sun Aug 08, 2010 1:04 pm by [Administrator]

Navigation

Affiliates

free forum


    Elemen apakah anda ?

    Share

    Clover
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 31
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10

    Elemen apakah anda ?

    Post by Clover on Sat Jun 26, 2010 7:14 pm

    Tahukah kalian ?(lebay wkwkwkk)

    stiap bintang (zodiak) punya rahasia lo

    mungkin ada yg dah tau,
    mungkin juga blom

    jadi cuma share aja ya saya Very Happy

    Jadi begini . . .
    Zodiak ada 12 kan ?
    nah
    bila menurut kita hanya dibedakan melewati suatu simbol2 ato hewan2 legenda
    kalau menurut orang cina
    dibedakan menjadi 4 elemen lo keren kann Very Happy

    element2 itu adalah :

    [size=xx-large]Air [/size]


    Mereka yang lahir pada tahun yang didominasi unsur Air mempunyai kemampuan besar untuk berkomunikasi dan melaksanakan ide-ide mereka justru dengan mempengaruhi orang lain untuk mewujudkannya. Pada dasarnya, mereka dikendalikan oleh perasaan dan akan mengekspresikannya sesuai dengan tingkatan yang dimungkinkan oleh shio mereka.

    Mereka berbakat dalam menentukan hal-hal yang akan menjadi penting dan mampu mengukur potensi-potensi masa depan dengan tepat. Mereka mencapai keinginannya dengan menunjukkan dan memanfaatkan bakat serta kemampuan orang lain. Meskipun demikian, pendekatan mereka tidak pernah membuat orang lain merasa telah dimanfaatkan. Sama seperti unsurnya, Air, mereka menyingkirkan penghalang terbesar dengan tenang disertai usaha yang terus-menerus. Mereka berbakat dalam membuat orang menginginkan apa yang ingin mereka capai -- dengan kata lain, mendorong daripada memaksa orang untuk melakukan suatu tindakan.

    Karena naluri mereka yang peka terhadap perasaan orang dan suasana lingkungan, mereka berubah-ubah seperti unsur yang mewakilinya. Salah satu sisi negatif adalah terlalu mudah terbawa lingkungan atau cenderung untuk memilih jalan termudah. Ciri terburuk mereka adalah dapat bersikap labil dan pasif atau terlalu menggantungkan diri pada orang lain. Agar dapat berhasil, mereka harus bersikap lebih meyakinkan dan menggunakan kemampuan persuasif mereka yang besar untuk mewujudkan ide-ide mereka. Orang lain semestinya bersedia mengikuti intuisi mereka.

    Zodiak : Pisces, Aquarius, Scorpio


    [size=xx-large]Api[/size]


    Orang-orang yang lahir pada tahun yang dikendalikan unsur Api akan menunjukkan bakat-bakat kepemimpinan yang tinggi; mereka cepat mengambil keputusan dan percaya pada diri sendiri. Mereka mempunyai kemampuan yang besar, sesuai dengan shio mereka, untuk memotivasi orang lain dan mewujudkan ide-idenya, karena mereka lebih agresif dibanding orang lain yang lahir di bawah shio yang sama. Karena menggemari petualangan dan inovasi, mereka selalu siap melaksanakan ide-ide baru dan akan berusaha mendominasi orang lain dengan kreatifitas, keaslian serta kemampuannya dalam menanggung resiko.

    Orang-orang api adalah para pelaku, yang memiliki tindakan dan perkataan yang dinamis. Meskipun demikian, mereka harus mampu mengendalikan emosi, karena ambisi dan niat mereka yang menggebu-gebu dapat memperbesar sifat egois mereka hingga mereka bersikap sembrono dan tidak sabaran bila keinginan mereka tidak terwujud. Makin banyak seorang api berusaha mewujudkan keinginannya dengan kekuatan atau kekerasan, makin sering pula ia menghadapi perlawanan dan kesulitan.

    Mereka memiliki semua ketentuan untuk menjadi pemenang utama, asalkan mereka mau menghargai pandangan dan mendengarkan pendapat orang lain sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka seharusnya mengembangkan sifat sebagai pendengar yang baik dan mengendalikan kecenderungan mereka untuk bersikap impulsif. Banyak dari orang-orang api yang juga cenderung untuk terlalu berani dalam mengemukakan pendapatnya.

    Seperti unsurnya, Api, mereka selalu menarik orang lain menuju kehangatan dan kecerdasan mereka, dan dapat menguntungkan orang-orang yang bekerja sama dengan mereka. Tetapi, orang-orang api juga dapat bersikap sembrono dan menyebabkan kerusakan yang besar bila mereka gagal mengontrol dan mengarahkan energi mereka dengan tepat.

    Zodiak : Taurus, Cancer, Leo

    [size=xx-large]
    Tanah
    [/size]


    Orang yang lahir selama tahun yang dipengaruhi unsur tanah lebih memperhatikan tujuan-tujuan praktis daripada khayalan. Mereka memiliki penalaran yang mengagumkan dan menyukai tujuan yang nyata dan pasti untuk mencurahkan kemampuan mereka. Dengan wawasan masa depan serta kemampuan untuk mengorganisasi, mereka adalah perencana dan pengelola yang efektif. Mereka akan menggunakan segala potensi yang mereka temukan secara optimal dan cenderung bijaksana dan teliti dalam masalah keuangan. Mereka cerdas dan obyektif dalam menuntun orang lain untuk mewujudkan tujuan yang telah direncanakan dengan matang. Pada umumnya mereka adalah orang-orang yang serius dan metodis dalam cara kerja dan dapat mengorganisasi dan menjalankan segala jenis bisnis yang menuntut pengelolaan yang tegas.

    Mereka merupakan manajer -manajer yang mengagumkan dan pandai dalam memperkokoh atau membangun landasan yang kuat bagi segala jenis industri, perdagangan atau pemerintahan. Mereka adalah orang-orang yang akan mempertanggungjawabkan pendapat mereka dan memiliki alasan-alasan bagi segala hal yang mereka lakukan. Meskipun mereka mungkin bertindak dengan perlahan, namun biasanya mencapai hasil yang memuaskan dan bertahan lama.

    Mereka yang termasuk dalam unsur ini mempunyai sifat konservatif. Mereka jarang membesar-besarkan penemuan, perhitungan, dan harapan-harapan mereka. Kelemahan mereka adalah minimnya imajinasi, terlalu melindungi kepentingan pribadi, dan kesukaan akan gaya hidup yang serba rutin. Meskipun demikian, mereka dapat diandalkan untuk memikul tanggung jawab mereka secara mengagumkan, dan dapat mendisiplinkan diri sendiri secara efektif.

    Zodiak : Aries, Capricorn, Gemini
    [size=xx-large]

    Logam
    [/size]


    Orang-orang yang lahir pada tahun yang dikuasai unsur Logam akan bersifat kaku dan keras sesuai dengan tingkat maksimal dalam shio mereka. Mereka dituntun oleh perasaan yang kuat dan akan mengejar tujuan mereka dengan tekun dan tanpa ragu. Didukung oleh tekad mereka, mereka mampu terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka sangat ambisius dan tidak tergoyahkan dalam keyakinan mereka.

    Orang-orang ini tidak dapat dengan mudah diombang-ambingkan atau dipengaruhi untuk mengubah suatu jalan yang telah mereka tentukan, meskipun oleh kesulitan, kemunduran atau kegagalan. Seberapapun keteguhan dan kegigihan yang mereka miliki akibat shio mereka justru akan diperkuat oleh unsur Logam yang ada. Akan tetapi mereka kadang juga mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan keadaan yang tidak lagi dapat dikendalikan atau diterima oleh jalan pikiran mereka yang teguh.

    Mereka lebih suka memecahkan masalah-masalah mereka sendiri dan tidak akan menghargai campur tangan atau bantuan yang tidak mereka harapkan. Mereka menentukan tujuan, melancarkan jalan serta mewujudkan cita-cita mereka tanpa bantuan dari pihak lain. Mereka memiliki naluri yang kuat tentang keuangan dan materi, dan akan menggunakannya untuk mendukung jiwa mandiri serta selera mereka yang tinggi terhadap kemewahan, kemakmuran dan kekuasaan.

    Agar dapat benar-benar efektif, bagaimanapun juga mereka harus belajar berkompromi dan tidak terlalu berpegang pada prinsip mereka. Sering kali, mereka bersikap terlalu kaku dan teguh pada pendapat sendiri sehingga dapat merusak suatu hubungan yang baik hanya karena orang lain tidak mau memenuhi atau menyesuaikan diri dengan keinginan mereka.

    Zodiak : Virgo, Libra, Sagitarius


    entah bener apa gak
    ini sih nemu di flashdisk gw gan Razz
    gw sih termasuk elemen air gan hohohohohho elemen favorit gw I love you
    gimana dengan anda ?
    suka koment aja
    g suka g usah koment daripada cuma ribut doang
    kalo g bener ya maaf
    saya kan manusia pasti punya salah Very Happy

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by FoxyFoxy on Sat Jun 26, 2010 10:26 pm

    Gw Elemen Tanah

    Bisa mengatur uang dgn baik..knp gw ga bisa ya
    apa yg salah ??

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by swordrider on Sun Jun 27, 2010 12:54 pm

    gw tanah juga....
    gw juga gk terlalu bisa mengatur uang dengan baik......

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by [Administrator] on Sun Jun 27, 2010 1:37 pm

    gw aer wakaakaka,,, emg tuh, gw lbh suka jalan yg mudah tanpa bersusah payah wakkakak,, contohnya ngecit wkakkaa


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by FoxyFoxy on Sun Jun 27, 2010 2:16 pm

    [Administrator] wrote:gw aer wakaakaka,,, emg tuh, gw lbh suka jalan yg mudah tanpa bersusah payah wakkakak,, contohnya ngecit wkakkaa


    itu sih bukan cuma elu

    semua org pasti maunya yg simple but perfect malu

    NoMercy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 32
    Reputation : 2
    Join date : 22.06.10

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by NoMercy on Mon Jun 28, 2010 8:29 pm

    gw elemen tanah

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by [Administrator] on Tue Jun 29, 2010 6:00 pm

    FoxyFoxy wrote:
    [Administrator] wrote:gw aer wakaakaka,,, emg tuh, gw lbh suka jalan yg mudah tanpa bersusah payah wakkakak,, contohnya ngecit wkakkaa


    itu sih bukan cuma elu

    semua org pasti maunya yg simple but perfect malu
    iya juga hahahaha,,,

    tapi pasti ada jg kok orang yg mau merasakan hasilnya dengan usaha sendiri,

    tu calon orang sukses malu


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by Tyo.Kangouw on Tue Jun 29, 2010 7:41 pm

    gw tanah ==a....tpi gw lbih byk mengikuti elemen2 yg lain...

    [Marshall Co-Admin]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 35
    Reputation : 1
    Join date : 21.06.10
    Age : 28
    Lokasi : Tembok Derita

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by [Marshall Co-Admin] on Tue Jun 29, 2010 11:39 pm

    wah kalo menurut Thread TS sih gw elemen TANAH Smile
    mayan deh..
    mantap


    ____________________________


    Ajak temen-temen u mampir di forum ini,bilang Co-Admin nya gaul,funky,keren,asik,ganteng,baik,eksis,dll dah..
    okeoke?

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jun 30, 2010 5:20 pm

    ^
    ^
    ^
    bintangnya apa?

    tokaisme
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 17
    Reputation : 0
    Join date : 23.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Bogor

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by tokaisme on Thu Jul 01, 2010 8:25 am

    gw logam, bintang gw virgo,
    mudah-mudahan bener apa kata yg diatas...mudah-mudahan gw pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu yg diinginkan mantap

    yogaspec
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 2
    Reputation : 1
    Join date : 02.07.10
    Age : 21
    Lokasi : jakarta

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by yogaspec on Fri Jul 02, 2010 5:48 pm

    tanah, gue GEMINI. hahaha
    eh ajarin gw masang avatar sm bkin siggy dong. homo

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by Tyo.Kangouw on Tue Jul 13, 2010 2:37 pm

    wkwkwk sama dong spec....klo avatar :
    login,profil,avatar,ganti
    siggy : tanya merak

    Sponsored content

    Re: Elemen apakah anda ?

    Post by Sponsored content Today at 7:16 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:16 pm