Forum Indonesia

Log in Register ~~
Forum Indonesia

Perkumpulan Orang Indonesia

Latest topics

» numpang lewat gan
Thu Oct 17, 2013 8:16 am by kodok11

» Thread RESMI MAHO COMMUNITY
Mon Sep 13, 2010 2:49 am by JaejoongDBSK

» About JFC (Jember Fashion Carnaval)
Sat Aug 14, 2010 8:47 am by Clover

» Canaan Online [Update]
Tue Aug 10, 2010 2:00 pm by NoMercy

» salam hangat dari - Admin -
Sun Aug 08, 2010 1:10 pm by [Administrator]

» brb main PS !!!
Sun Aug 08, 2010 1:07 pm by [Administrator]

» Ghost Online Indonesia
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» [SHARE] Game Online apa aja yang kalian mainin ?
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» Hoyy ,,,, Numpang Tanya !! GO.GO
Sun Aug 08, 2010 1:04 pm by [Administrator]

Navigation

Affiliates

free forum


    thread Motivasi, sangat bagus !

    Share

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by [Administrator] on Mon Jun 21, 2010 4:07 pm

    all.. berhubung saya suka dengan hal2 yg berbau motivasi, jdi saya iseng2 cari di google, dan dpet sdikit kata2, tetapi kata2 tsb sangat memotivasi saya.

    chek this :
    motivasi:
    JUDUL : NILAI DIRI KITA

    Pada suatu ketika, di sebuah taman kecil ada seorang kakek. Di dekat kaket tersebut terdapat beberapa anak yang sedang asyik bermain pasir, membentuk lingkaran. Kakek itu lalu menghampiri mereka, dan berkata:

    Siapa diantara kalian yang mau uang Rp. 50.000!! Semua anak itu terhenti bermain dan serempak mengacungkan tangan sambil memasang muka manis penuh senyum dan harap. Kakek lalu berkata, Kakek akan memberikan uang ini, setelah kalian semua melihat ini dulu.

    Kakek tersebut lalu meremas-remas uang itu hingga lusuh. Di remasnya terus hingga beberapa saat. Ia lalu kembali bertanya Siapa yang masih mau dengan uang ini lusuh ini? Anak-anak itu tetap bersemangat mengacungkan tangan.

    Tapi,, kalau kakek injak bagaimana? . Lalu, kakek itu menjatuhkan uang itu ke pasir dan menginjaknya dengan sepatu. Di pijak dan di tekannya dengan keras uang itu hingga kotor. Beberapa saat, Ia lalu mengambil kembali uang itu. Dan kakek kembali bertanya: Siapa yang masih mau uang ini?

    Tetap saja. Anak-anak itu mengacungkan jari mereka. Bahkan hingga mengundang perhatian setiap orang. Kini hampir semua yang ada di taman itu mengacungkan tangan. Smile


    Sahabat Resensinet, cerita diatas sangatlah sederhana. Namun kita dapat belajar sesuatu yang sangat berharga dari cerita itu. Apapun yang dilakukan oleh si Kakek, semua anak akan tetap menginginkan uang itu, Kenapa? karena tindakan kakek itu tak akan mengurangi nilai dari uang yang di hadiahkan. Uang itu tetap berharga Rp. 50.000

    Sahabat resensinet, seringkali, dalam hidup ini, kita merasa lusuh, kotor, tertekan, tidak berarti, terinjak, tak kuasa atas apa yang terjadi pada sekeliling kita, atas segala keputusan yang telah kita ambil, kita merasa rapuh. Kita juga kerap mengeluh atas semua ujian yang di berikan-Nya. Kita seringkali merasa tak berguna, tak berharga di mata orang lain. Kita merasa di sepelekan, di acuhkan dan tak dipedulikan oleh keluarga, teman, bahkan oleh lingkungan kita.

    Namun, percayalah, apapun yang terjadi, atau *bakal terjadi*, kita tak akan pernah kehilangan nilai kita di mata Allah. Bagi-Nya, lusuh, kotor, tertekan, ternoda, selalu ada saat untuk ampunan dan maaf.
    Kita tetap tak ternilai di mata Allah.

    Nilai dari diri kita, tidak timbul dari apa yang kita sandang, atau dari apa yang kita dapat. Nilai diri kita, akan dinilai dari akhlak dan perangai kita. Tingkah laku kita. seberapapun kita diinjak oleh ketidak adilan, kita akan tetap diperebutkan, kalau kita tetap konsisten menjaga sikap kita.
    Sahabat, akhlak ialah bunga kehidupan kita. Merupakan seberapa bernilainya manusia. Dengan akhlak, rasa sayang dan senang akan selalu mengikuti kita, dan merupakan modal hidup.
    Orang yang tidak mempunyai akhlak, meskipun ia berharta, tidak ada nilainya. Meskipun dia cantik, tapi jika sikapnya buruk dan tiada berakhlak, maka kecantikannya tiada berguna baginya. Begitu pula dengan orang yang berpangkat tinggi, tanpa akhlak, dia menjadi orang yang dibenci.


    jujur saya sring merasa kalau diri saya ini lusuh, kotor, dan tertekan, tetapi stlah baca kutipan di atas, baru saya bs merasa kalau diri saya bs menjadi lebih baik ^^ dimata Tuhan maupun orang lain




    semoga thread saya berguna bagi kita semua,

    sumber : www.google.com



    ~ Admin ~

    superiorsszz
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 55
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 21
    Lokasi : cirebon

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by superiorsszz on Tue Jun 22, 2010 8:58 pm

    [Administrator] wrote:all.. berhubung saya suka dengan hal2 yg berbau motivasi, jdi saya iseng2 cari di google, dan dpet sdikit kata2, tetapi kata2 tsb sangat memotivasi saya.

    chek this :
    motivasi:
    JUDUL : NILAI DIRI KITA

    Pada suatu ketika, di sebuah taman kecil ada seorang kakek. Di dekat kaket tersebut terdapat beberapa anak yang sedang asyik bermain pasir, membentuk lingkaran. Kakek itu lalu menghampiri mereka, dan berkata:

    Siapa diantara kalian yang mau uang Rp. 50.000!! Semua anak itu terhenti bermain dan serempak mengacungkan tangan sambil memasang muka manis penuh senyum dan harap. Kakek lalu berkata, Kakek akan memberikan uang ini, setelah kalian semua melihat ini dulu.

    Kakek tersebut lalu meremas-remas uang itu hingga lusuh. Di remasnya terus hingga beberapa saat. Ia lalu kembali bertanya Siapa yang masih mau dengan uang ini lusuh ini? Anak-anak itu tetap bersemangat mengacungkan tangan.

    Tapi,, kalau kakek injak bagaimana? . Lalu, kakek itu menjatuhkan uang itu ke pasir dan menginjaknya dengan sepatu. Di pijak dan di tekannya dengan keras uang itu hingga kotor. Beberapa saat, Ia lalu mengambil kembali uang itu. Dan kakek kembali bertanya: Siapa yang masih mau uang ini?

    Tetap saja. Anak-anak itu mengacungkan jari mereka. Bahkan hingga mengundang perhatian setiap orang. Kini hampir semua yang ada di taman itu mengacungkan tangan. Smile


    Sahabat Resensinet, cerita diatas sangatlah sederhana. Namun kita dapat belajar sesuatu yang sangat berharga dari cerita itu. Apapun yang dilakukan oleh si Kakek, semua anak akan tetap menginginkan uang itu, Kenapa? karena tindakan kakek itu tak akan mengurangi nilai dari uang yang di hadiahkan. Uang itu tetap berharga Rp. 50.000

    Sahabat resensinet, seringkali, dalam hidup ini, kita merasa lusuh, kotor, tertekan, tidak berarti, terinjak, tak kuasa atas apa yang terjadi pada sekeliling kita, atas segala keputusan yang telah kita ambil, kita merasa rapuh. Kita juga kerap mengeluh atas semua ujian yang di berikan-Nya. Kita seringkali merasa tak berguna, tak berharga di mata orang lain. Kita merasa di sepelekan, di acuhkan dan tak dipedulikan oleh keluarga, teman, bahkan oleh lingkungan kita.

    Namun, percayalah, apapun yang terjadi, atau *bakal terjadi*, kita tak akan pernah kehilangan nilai kita di mata Allah. Bagi-Nya, lusuh, kotor, tertekan, ternoda, selalu ada saat untuk ampunan dan maaf.
    Kita tetap tak ternilai di mata Allah.

    Nilai dari diri kita, tidak timbul dari apa yang kita sandang, atau dari apa yang kita dapat. Nilai diri kita, akan dinilai dari akhlak dan perangai kita. Tingkah laku kita. seberapapun kita diinjak oleh ketidak adilan, kita akan tetap diperebutkan, kalau kita tetap konsisten menjaga sikap kita.
    Sahabat, akhlak ialah bunga kehidupan kita. Merupakan seberapa bernilainya manusia. Dengan akhlak, rasa sayang dan senang akan selalu mengikuti kita, dan merupakan modal hidup.
    Orang yang tidak mempunyai akhlak, meskipun ia berharta, tidak ada nilainya. Meskipun dia cantik, tapi jika sikapnya buruk dan tiada berakhlak, maka kecantikannya tiada berguna baginya. Begitu pula dengan orang yang berpangkat tinggi, tanpa akhlak, dia menjadi orang yang dibenci.


    jujur saya sring merasa kalau diri saya ini lusuh, kotor, dan tertekan, tetapi stlah baca kutipan di atas, baru saya bs merasa kalau diri saya bs menjadi lebih baik ^^ dimata Tuhan maupun orang lain




    semoga thread saya berguna bagi kita semua,

    sumber : www.google.com



    ~ Admin ~

    betul betul betul,
    kita semua manusia itu derajatnya sama,
    tapi kita di bedakan melalui amal dan perbuatan!!

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by swordrider on Tue Jun 22, 2010 9:02 pm

    klo pengen bikin thread yg bgini panggil axoticmentor aja biar gampang..

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by [Administrator] on Tue Jun 22, 2010 9:06 pm

    @superiorz

    iya bener mamen, gw jg sring kyk gitu, tpi sadar jg akhirnya klo gw itu gk bakal kotor di mata allah klo gw bersikap baik..

    @lentor

    io wkwkwkwkw,, ini aja copas pnya dia Very Happy


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by swordrider on Tue Jun 22, 2010 9:20 pm

    [Administrator] wrote:@superiorz

    iya bener mamen, gw jg sring kyk gitu, tpi sadar jg akhirnya klo gw itu gk bakal kotor di mata allah klo gw bersikap baik..

    @lentor

    io wkwkwkwkw,, ini aja copas pnya dia Very Happy

    lah masa?
    gw kga baca yg lo pajang tuh sih..
    awkawkawkkwa...

    EmiyaArcher
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 37
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : JakTim

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by EmiyaArcher on Wed Jun 23, 2010 9:44 am

    nice inpo

    itu si mie lentur ketauan males baca yang panjang2...

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by swordrider on Wed Jun 23, 2010 11:28 am

    EmiyaArcher wrote:nice inpo

    itu si mie lentur ketauan males baca yang panjang2...

    zzzz..
    JANGAN PANGGIL BGITU LAGI!

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by [Administrator] on Wed Jun 23, 2010 2:17 pm

    iya, pemalas sih, di baca dong Laughing Laughing


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by swordrider on Wed Jun 23, 2010 2:31 pm

    [Administrator] wrote:iya, pemalas sih, di baca dong Laughing Laughing

    swt..
    terserah gw..

    FoxyFoxy
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 229
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 20
    Lokasi : Gombong

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by FoxyFoxy on Sat Jun 26, 2010 12:59 pm

    Itu sih bukan karena apa2

    bocahnya aja yg mata duitan ==a
    ............................

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by [Administrator] on Sat Jun 26, 2010 3:23 pm

    FoxyFoxy wrote:Itu sih bukan karena apa2

    bocahnya aja yg mata duitan ==a
    ............................
    wwkwkwkwk dasar lo, gk nyimak ckckckckckk

    di pahami dong ceritanya Razz Razz Razz


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by Tyo.Kangouw on Sat Jun 26, 2010 3:38 pm

    dah pernah baca di forum GO... wekekek nice inpo (2x)

    Adit202
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 72
    Reputation : 4
    Join date : 21.06.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by Adit202 on Thu Jul 08, 2010 6:09 am

    berduka

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jul 14, 2010 1:56 pm

    motivasi = ? itu bkn nya cerita?? masa itu motivasi ==a...brb baca buku dolo (pgn tw motivasi adalah )

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by [Administrator] on Sun Aug 01, 2010 9:05 am

    Adit202 wrote:berduka
    kok malah nangis sih gan, gk nyambung nih kwkwkwwk alay


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by [Administrator] on Sun Aug 01, 2010 9:05 am

    Tyo.Kangouw wrote:motivasi = ? itu bkn nya cerita?? masa itu motivasi ==a...brb baca buku dolo (pgn tw motivasi adalah )

    iaaa,,,

    motivasi bs dlm bentuk apa aja,

    yg pasti motivasi itu = dorongan untuk jadi lebih baik gan malu


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    Sponsored content

    Re: thread Motivasi, sangat bagus !

    Post by Sponsored content Today at 3:17 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:17 am