Forum Indonesia

Log in Register ~~
Forum Indonesia

Perkumpulan Orang Indonesia

Latest topics

» numpang lewat gan
Thu Oct 17, 2013 8:16 am by kodok11

» Thread RESMI MAHO COMMUNITY
Mon Sep 13, 2010 2:49 am by JaejoongDBSK

» About JFC (Jember Fashion Carnaval)
Sat Aug 14, 2010 8:47 am by Clover

» Canaan Online [Update]
Tue Aug 10, 2010 2:00 pm by NoMercy

» salam hangat dari - Admin -
Sun Aug 08, 2010 1:10 pm by [Administrator]

» brb main PS !!!
Sun Aug 08, 2010 1:07 pm by [Administrator]

» Ghost Online Indonesia
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» [SHARE] Game Online apa aja yang kalian mainin ?
Sun Aug 08, 2010 1:05 pm by [Administrator]

» Hoyy ,,,, Numpang Tanya !! GO.GO
Sun Aug 08, 2010 1:04 pm by [Administrator]

Navigation

Affiliates

free forum


    [ADMIN]

    Share

    Adit202
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 72
    Reputation : 4
    Join date : 21.06.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    [ADMIN]

    Post by Adit202 on Fri Jul 09, 2010 7:47 pm

    Admin ,,,


    Aku-Akukan Newbieee Nichhh .. Akuh Mwu Nnya Bleehh Nggach ???




    Humpppp Craaaa Ngsich CndOlll Dsnich Gmna Sichhh ???

    Makasich .. kiss2



    [NAJES LEBAY ^^]

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: [ADMIN]

    Post by swordrider on Fri Jul 09, 2010 9:21 pm

    swt...
    alay + lebay + maho...
    akh~

    Adit202
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 72
    Reputation : 4
    Join date : 21.06.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: [ADMIN]

    Post by Adit202 on Sun Jul 11, 2010 1:37 pm

    swordrider wrote:swt...
    alay + lebay + maho...
    akh~


    Awkakwkakwkkakwkakw ngakak ... JAWAB DONK ... lol!

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: [ADMIN]

    Post by swordrider on Sun Jul 11, 2010 3:43 pm

    kga bisa katanya....

    Adit202
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 72
    Reputation : 4
    Join date : 21.06.10
    Age : 26
    Lokasi : Depok

    Re: [ADMIN]

    Post by Adit202 on Sun Jul 11, 2010 3:52 pm

    Itu REPUTAI GW AMA LO 3 .. YANG LAIN 0 .. LO LIAT FOXY-FOXY .. POST BANYAK REPUTASI 0 .. SWT

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: [ADMIN]

    Post by Tyo.Kangouw on Tue Jul 13, 2010 4:19 pm

    gw jg kgk tau ==a

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: [ADMIN]

    Post by swordrider on Tue Jul 13, 2010 4:58 pm

    ew reputasi gw 6

    Tyo.Kangouw
    Global Moderator
    Global Moderator

    Jumlah posting : 183
    Reputation : 0
    Join date : 21.06.10
    Age : 25
    Lokasi : Tangerang

    Re: [ADMIN]

    Post by Tyo.Kangouw on Wed Jul 14, 2010 2:06 pm

    kok u bs 6 sih reputasinya ?

    swordrider
    Registered
    Registered

    Jumlah posting : 292
    Reputation : 7
    Join date : 21.06.10
    Age : 19
    Lokasi : Denpasar

    Re: [ADMIN]

    Post by swordrider on Wed Jul 14, 2010 3:12 pm

    mana gw tau....

    [Administrator]
    Admin Five GooBoys
    Admin Five GooBoys

    Jumlah posting : 251
    Reputation : 1
    Join date : 20.06.10
    Age : 21
    Lokasi : jambi

    Re: [ADMIN]

    Post by [Administrator] on Thu Jul 15, 2010 9:00 pm

    hmmm,,,

    untuk member reputasi blm bs di gunakan,
    lg ada problem soalnya,
    kalau member bs kasi reputasi, slalu ada yg error,
    jd lgi di cari solusiny,

    reputasi orang yg bertambah itu diberi oleh para admin malu


    ____________________________
    no Junk, no OOT, no flaming, no FLOOD, ketahuan, banned tanpa ragu" ,


    bantu promosikan forum ini ya ke temen2 klian, biar makin rame, thx


    ~ siggy Admin ~

    Sponsored content

    Re: [ADMIN]

    Post by Sponsored content Today at 7:13 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:13 pm